Universitas Saburai Audensi ke DPRD Provinsi Lampung

Universitas Saburai Audensi  ke DPRD Provinsi Lampung

Bandarlampung Patriot News-Jajaran Yayasan Pendidikan Saburai (YPS) dan Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai Bandarlampung melakukan audensi ke Komisi I dan Komisi V DPRD Provinsi Lampung, Senin 1/4.

 

Kehadiran unsur Yayasan Pendidikan Saburai dan Universitas Saburai tersebut diterima langsung oleh Ketua Komisi I Budiman, AS dan Ketua Komisi V DPRD Provinsi Lampung DR. Yanuar Irawan.

 

 

Pembina Yayasan Pendidikan Saburai Erie Hermawan, SE., MM mengatakan, maksud kunjungan jajaran YPS dan Universitas Saburai ke Komisi I dan Komisi V DPRD Provinsi Lampung tersebut, untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan jajaran Universitas Saburai Bandarlampung yang belum lama ini dilantik.

 

Erie Hermawan mengatakan, pihaknya akan meningkatkan hubungan kerjasama yang telah terjalin baik selama ini antara Universitas Saburai dengan DPRD Provinsi Lampung.

 

Kepada kedua Ketua Komisi di DPRD Provinsi Lampung itu, Erie Hermawan mengatakan Universitas Saburai membuka diri,  apabila ada para anggota DPRD Provinsi Lampung yang berminat kuliah di Universitas Saburai.

 

Rektor Universitas Saburai DR. Sodirin, SE, MM menjelaskan, saat ini Universitas Saburai memiliki empat fakultas, yaitu Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Hukum, Fakultas Teknik dan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik. Universitas ini juga memiliki dua program studi pasca sarjana, yaitu Prodi Magister Manajemen (MM) dan Prodi Magister Hukum (MH).

 

“Kami dari Universitas Saburai membuka diri seluas-luasnya apabila ada anggota DPRD Provinsi Lampung yang berminat kuliah, baik Strata 1 maupun pasca sarjana,” tegasnya.

 

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Budiman, AS dan Ketua Komisi V Yanuar Irawan menyambut baik dan berterima kasih atas kehadiran jajaran Yayasan Pendidikan Saburai dan Universitas Saburai tersebut.

 

Kedua pimpinan Komisi DPRD Provinsi Lampung itu menyambut baik tawaran dari Universitas Saburai kepada seluruh anggota legislatif di DPRD Provinsi Lampung untuk berkuliah di Universitas Saburai. (ab)