Rektor  Universitas Saburai Lantik Kaprodi Magister Manajemen  

Rektor  Universitas Saburai  Lantik Kaprodi Magister Manajemen   

Bandarlampung, Patriot News - Rektor Universitas Saburai Bandarlampung DR. Sodirin, SE, MM, melantik DR.  Trisnowati Josiah, SS, MM, sebagai Kepala Program Studi Pasca Sarjana Magister Manajemen (MM) di aula kampus setempat, Senin (01/04).

DR. Trisnowati Josiah yang akrab disapa Iwa TJ, menggantikan Dr. Sodirin, SE, MM yang belum lama ini dilantik sebagai Rektor Universitas Saburai.

Pelantikan tersebut dihadiri juga oleh Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Saburai (YPS) Prof. DR. Ir. Sugeng P Harianto, MS, Ketua Pengawas YPS, H. Sudarno Eddi, SH, MH,  para wakil rektor, para dekan serta civitas akademika Universitas Saburai.

Rektor Universitas Saburai DR. Sodirin, SE, MM dalam sambutannya  mengingatkan, jabatan merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab.

Dikatakan, tugas Kaprodi MM saat ini cukup berat, karena harus terus  meningkatkan mutu pendidikan agar menjadi Baik Sekali.

Oleh karena itu, Rektor meminta agar pejabat baru bekerja secara sungguh sungguh, bekerja keras agar Prodi MM semakin unggul dan semakin diminati.

Rektor percaya,  pejabat baru dapat menjalankan tugas dengan baik.

Ketua Yayasan Pendidikan Saburai Prof. Dr. Ir. Sugeng  P Harianto, MS dalam sambutannya meminta pejabat baru  mengutamakan kepentingan lembaga.

Prof. Sugeng juga mengharapkan agar pejabat baru dan seluruh jajaran Universitas Saburai untuk menjaga nama baik institusi. “Baik atau buruk, ini adalah tempat kita mengabdi,” ujarnya.( ab).