Mirza Djausal Kukuhkan Ketua Gerindra Lamsel

Mirza Djausal Kukuhkan  Ketua Gerindra Lamsel

Kalianda, Patriot News-Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal Selasa (10/1) mengukuhkan pengurus Dewan Pimpinan Cabang DPC), Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Sayap Partai Gerindra Kabupaten Lampung Selatan di Kalianda.

Pengukuhan tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra nomor: 01/004/KPPS/DPP/2023 tanggal 9 Januari 2023.

Mirzani Djausal mengharapkan kepada seluruh pengurus dan kader Partai Gerindra Lampung Selatan berkerja maksimal sesuai bidang tugas masing-masing untuk meraih kemenangan pada pemilu tahun 2024 mendatang.

"Seluruh kader dan pengurus partai Gerindra harus bekerja maksimal untuk memenangkan pemilu 2024. Paling penting adalah memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam pemilihan presiden," tegasnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Lampung Selatan M.Syaiful Anwar usai dikukuhkan menyatakan komitmennya untuk melaksanakan program jangka pendek, menengah dan jangka panjang.

"Program jangka pendeknya, kami bersiap-siap mengikuti aturan Komisi Pemilihan Umum (KPU),itu yang pertama. Kedua, kami persiapan seleksi calon dan penataan caleg. Struktur kami sudah selesai semua. Saat ini tercatat sudah ada 70 bakal calon legislatif partai Grindra Lampung Selatan," ujarnya.

Untuk program jangka panjang, lanjut dia, adalah memenangkan  Prabowo Subianto dalam pemilihan presiden tahun 2024.

"Tujuan utamanya untuk memenangkan Prabowo sebagai presiden dan pemilu 2024 kami punya target IKN incumben plus satu, sekurang-kurangnya 12 sampai 14 kursi DPR-RI," tegasnya.

Wakil Bupati Lamsel Pandu Kusuma Dewangsa dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada para pengurus yang telah dilantik.

Wabup mengharapkan pengurus Partai Gerinda di daerahnya dapat bersinergi i dengan Pemkab Lamsel dalam menyukseskan program pembangunan. (*)