DPW Permata Bantu Korban Putting Beliung

DPW Permata Bantu  Korban Putting Beliung

Lampung Tengah, Patriot News- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perempuan Utama (Permata) Ummat Provinsi Lampung memberikan bantuan kepada korban musibah angin puting di Desa Gayau Sakti, Kecamatan Seputih Agung, Kabupaten Lampung Tengah Jumat (7/3).

Pemberian bantuan tersebut diadakan dalam sebuah acara berbuka puasa bersama dengan warga korban angin puting beliung yang dihadiri oleh Pengurus DPW Partai Ummat Provinsi Lampung Ir. H. Syaifullah dan Thony Syahril, SH, serta Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten Lampung Tengah Febio Testi beserta jajarannya.

Bantuan yang diberikan berupa bahan makanan berupa beras, mie instansi dan makanan untuk berbuka puasa.

Ketua DPW Permata Provinsi Lampung Hj. Nurika Chandrawaty mengatakan, karena di Lampung Tengah ada musibah puting beliung, sehingga untuk Jumat Berkah kali ini, DPW Permata Lampung  bekerjasama dengan DPD Permata Kabupaten Lampung Tengah mengadakan Permata Berbagi di Lampung Tengah.

Acara tersebut juga diisi dengan santapan rohani yang diisi oleh Ustadzah Hj. Fauziah Nur Azizah dilanjutkan dengan buka puasa bersama dengan puluhan warga yang menjadi korban musibah tersebut.

Pemberian bantuan kepada korban angina puting beliung merupakan bagian dari program kerja DPW Permata Lampung Jumat Berkah yang biasa diadakan setiap hari Jumat.

“Kegiatan yang diadakan setiap hari Jumat ini, merupaan kegiatan sosial yang rutin diadakan sejak terbentuknya Permata Ummat di Lampung,” tambah Nurika. (*)