PDI Perjuangan Siapkan Kostiana Jadi Balon Walikota

PDI Perjuangan Siapkan  Kostiana Jadi Balon Walikota

Bandarlampung, Patriot News- Harapan Eva Dwiana untuk mencalonkan diri menjadi Walikota Bandarlampung melalui PDI Perjuangan pupus sudah, karena Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Lampung dikabarkan akan mengusung Bendahara DPD PDI Perjuangan Kostiana sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota Bandar Lampung pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sutono saat di wawancara wartawan usai memimpin upacara peringatan hari lahir Pancasila di Sekretariat DPD PDI Perjuangan di Jalan Soekarno Hatta, Labuhan Dalam, Kecamatan Tanjung Senang, Kota Bandar Lampung.

Pernyataan Sutono itu dilontarkan saat di wawancara wartawan terkait rangkaian kegiatan peringatan hari lahir Pancasila,.

Sementara itu ketika di konfirmasi Kostiana tidak menampik pernyataan yang di sampaikan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sutono terkait pencalonan nya sebagai Walikota. Namun ia mengatakan saat ini masih fokus untuk pemenangan pemilihan Presiden dan legislatif Pemilu 2024 mendatang.

"Saat ini kita masih fokus pemenangan calon Presiden dan Legislatif (terkait pencalonan sebagai Walikota) iya, kita ikut apa tugas partai saja nanti," ujarnya. (*)