Ketua Orari Pringsewu Kukuhkan Pengurus Baru

Ketua Orari Pringsewu  Kukuhkan Pengurus Baru

Pringsewu, Patriot News- Ketua Organisasi Amatir Radio Indonesia (Orari) Lokal Pringsewu Dr. Fauzi (YC4SJB) Sabtu (28/1) mengukuhkan Pengurus ORARI Lokal Pringsewu masa bakti 2022-2025 di aula Kampus STIT Pringsewu.

Dr. Fauzi mengatakan, ORARI Lokal Pringsewu membawahi tiga kabupaten, yaitu Pringsewu, Tanggamus dan Pesawaran.

Dia mengharapkan, dengan kepengurusan yang baru, diharapkan anggota ORARI Lokal Pringsewu akan lebih banyak berperan, tidak hanya terpusat di Pringsewu, tetapi bisa juga di Tanggamus dan Pesawaran.

Fauzi mengatakan, ORARI Lokal Pringsewu siap bersinergi dengan pemerintah daerah maupun dengan lembaga-lembaga beserta elemen masyarakat lainnya.

Para pengurus yang dikukuhkan antara lain, Drs. Zulfikar (YG4SCW) sebagai Wakil Ketua, Hery Lius (YC4SHL) sebagai Ketua Bidang Organisasi dan Agusman (YD4XHO) sebagai Ketua Bidang Operasi dan Teknik.

Kemudian jabatan sekretaris dipercayakan kepada Zareffles, S.T. (YG4SCI) dan Al-Hadi Nurkhalis Akhyar, S.Pd.Gr. (YC4XNA) sebagai wakil sekretaris.

Selain itu, juga Dra.Frida Andayani (YD4SNM) dilantik sebagai bendahara dan Bertha Niken Dianingrum, S.Pd.SD., M.Pd. (YD4SNP) sebagai wakil Bendahara.

Ketua Bagian Keanggotaan Rahmat Saputra (YD4XYR), Ketua Bagian Pendidikan Drs.Iswanto (YG4SEZ), Ketua Bagian Operasi Suroso (YD4XNS), Ketua Bagian Teknik Juni Pitoyo (YC4STC), Koordinator CORE Andreas Andoyo, S.Sos., M.TI. (YD4SNX), Koordinator Humas Isnanto Hapsara, S.Kom. (YC4VOA) serta Koordinator Dukom Muharto (YF4SDF), masing-masing beserta anggota.

Kemudian Perwakilan Wilayah Pesawaran I.E. Wijoyo Broto (YC4TWB) dan Wilayah Tanggamus H.Idris (YC4SNJ), serta beberapa Staf Khusus, masing-masing Haris Santoso (YB4UGP), A.Dawami, S.P. (YB4WAM), Hasan Al-Idrus (YC4WHS) dan Ir.Suharto (YC4XOD), dengan Ketua Haris Santoso dan Sekretaris A.Dawami, S.P.

Wakil Ketua ORARI Daerah Lampung Drs.H. Marcony Semendawai (YB4UJ) dalam sambutannya mengatakan ORARI Lokal Pringsewu merupakan ORARI yang tertua di Provinsi Lampung.  “ORARI Daerah Lampung tidak akan ada, kalau tidak ada ORARI Lokal Pringsewu,” tegasnya. (*)