Universitas Saburai Mulai Menerima Mahasiswa Baru

Universitas Saburai Mulai  Menerima Mahasiswa Baru

Bandar Lampung, Patriot News- Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai (Saburai) Bandarlampung tahun akademik 2023/2024 mulai menerima mahasiswa baru.

“Universitas Saburai sudah mulai menerima mahasiswa baru untuk semua fakultas dan program studi,” Kepala Lembaga Pengembangan Saburai (LPS) Dr. Refi Arioen, Sabtu (3/5).

Refi menjelaskan, Universitas Saburai Lampung memiliki empat fakultas untuk strata satu (S1) yaitu Fakultas Ekonomi (FE), Fakultas Teknik (FT), Fakultas Hukum (FH) dan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik  (Fisipol) dan dua program studi strata dua (S2) yaitu Magister Manajemen (MM) dan Magister Hukum (MH).

Selain itu, Universitas Saburai Lampung mulai tahun ini juga menerima mahasiswa baru  untuk program studi baru yaitu Hubungan Masyarakat dan Komunikasi Digital. Selain menerima mahasiswa baru, Universitas Saburai juga menerima mahasiswa pindahan.

Universitas Saburai juga menerima mahasiswa dari jalur kerjasama dengan lembaga/instansi pemerintah/swasta yang hendak memberikan kesempatan kepada pegawai atau, karyawannya untuk kuliah di Universitas Saburai. “Universitas Saburai memberikan potongan biaya khusus bagi mahasiswa yang kuliah melalui jalur kerjasama,” kata Refi.

Refi Arioen menambahkan, sebagai perguruan tinggi swasta tertua di Bandarlampung,  Universitas Saburai akan selalu menjaga mutu pendidikan, “Alhamdulillah Universitas Saburai saat ini termasuk salah satu perguruan tinggi terbaik di Lampung,” tambahnya.

Universitas Saburai Bandarlampung  memiliki tenaga-tenaga pengajar/dosen yang cukup dan kompeten di bidangnya.

Kampus yang terletak di jalan Imam Bonjol Langkapura itu, juga memiliki fasilitas pendidikan yang cukup. Areal kampus yang luas, ruang belajar yang nyaman, laboratorium dan sangat mendukung mahasiswa untuk belajar dan berorganisasi.

Universitas Saburai juga memiliki masjid yang cukup besar, sehingga sangat mendukung kegiatan keagamaan. “Selain itu, kampus ini juga memiliki tempat bagi mahasiswa yang ingin mengenbangkan kegiatan kesenian, olahraga dan lain-lain, ” kata Refi. (ab)