Rektor Universitas Saburai Konsultasi ke BKN

Rektor Universitas Saburai  Konsultasi ke BKN

Bandarlampung, Patriot News-Rektor Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai Bandarlampung melakukan konsultasi dengan Badan Kepagawaian Nasional (BKN) di Jakarta, Senin (25/3).

 

Rektor didampingi langsung oleh Pembina Yayasan Pendidikan Saburai (YPS) H. Erie Hermawan, SE, MM dan Wakil Rektor Bidang Akademik, DR. Maristiana Ayu, Akt, dan Dosen Tetap Universitas Saburai DR. Senen Mustakim.

 

Konsultasi tersebut dilakukan untuk mendapatkan keterangan tentang penyetaraan/penyesuaian bagi lulusan Program Studi Magister Manajemen Universitas Saburai yang berasal dari Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan melakukan penyetaraan/penyesuaian pangkat atau golongan.

 

Kehadiran Rektor Universitas Saburai diterima langsung oleh Deputi BKN, DR. Aris Widiyanto, M.Si. Rektor Universitas Saburai DR. Sodirin mengatakan, pihaknya terus berusaha agar para lulusan Prodi Magister Manajemen (MM) yang berasal dari ASN dapat mengikuti penyetaraan golongan tanpa ada hambatan.

 

Sodirin juga mengatakan, pihaknya terus berusaha agar dalam waktu dekat ini Akreditasi Magister Manajemen menjadi Baik Sekali. “Kami sedang berusaha agar akreditasi menjadi Baik Sekali. Kami punya waktu yang cukup untuk mengejar target itu,” tambahnya.

 

Sodirin bertekad, dirinya akan bekerja secara maksimal agar Universitas Saburai menjadi universitas pilihan utama calon mahasiswa dan favorit masyarakat.

 

Oleh karena itu, Rektor Universitas Saburai ini mengajak seluruh civitas akademika untuk kompak, bersatu bekerjasama dengan baik agar citra Universitas Saburai di masyarakat semakin baik. “Mari bersatu, kompak agar Universitas Saburai semakin baik,” tambahnya. (ab)