Pj Bupati Tuba Kunjungi Dente Teladas

Pj Bupati Tuba  Kunjungi Dente Teladas

Tulangbawang, Patriot News-Pejabat Bupati Tulangbawang Drs Qudrotul Ikhwan MM Kamis (26/1) mengunjungi warganya di Kecamatan Kecamatan Dente Teladas.

Dalam rangkaian kunjungan Pj Bupati Tulangbawang ke kecamatan tersebut diisi dengan kegiatan Bupati Mengajar di SMA N 1 Dente Teladas.

Di hadapan para siswa siswi SMA 1 N Dente Teladas, Pj Bupati Tulang Bawang meminta agar siswa-siswi sebagai generasi penerus agar menjadi generasi sukses dan berkualitas yang mampu memberikan kontribusi bagi pembangunan di kabupaten Tulang bawang.

Usai mengajar di SMA N I Dente Teladas, Pj Bupati Qudrotul Ikhwan,  meninjau pembangunan dua jembatan di jalur utama menuju Dente Teladas yang rusak .

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Qudratul didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Ibu Herlinawati Qudrotul SH, dan sejumlah pejabat tinggi pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulangbawang .

Bupati juga mengunjungi Bratasena Adiwarna untuk bersilaturahmi dengan masyarakat sekitar dan meninjau Panen Udang Panami.

Mengakhiri kunjungannya ke Dente Teladas, Bupati Qudrotul  meninjau perbatasan Kabupaten Tulangbawang  dengan Kabupaten Lampung Tengah menggunakan Kapal Tongkang yang ada di dermaga penyeberangan.

Pj Bupati Tulangbawang Qudrotul Ikhwan mengatakan, kunjungannya ke Dente Teladas bertujuan untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik dan optimal.

Mengenai jembatan yang rusak, Qudrotul Ikhwan mengatakan, akan menjadi salah satu bagian konsentrasi Pemerintah kabupaten Tulangbawang. “Semoga jembatan tersebut dapat segera selesai dan fasilitas tersebut dapat dipergunakan dengan baik oleh masyarakat setempat” ujarnya.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tulang Bawang Herlinawati Qudrotul SH pada kesempatan itu mengharapkan agar Tim Penggerak PKK Dente Teladas dapat berkiprah demi meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian di Kecamatan Dente Teladas (*).