Pj. Bupati Tuba Kukuhkan Pengurus GOW

Pj. Bupati Tuba Kukuhkan  Pengurus GOW

Menggala, Patriot News-Penjabat Bupati Tulang Bawang, Drs Qudrotul Ikhwan MM, mengukuhkan Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Tulangbawang masa bhakti 2023-2027 di lantai ll Pemkab setempat, Senin (6/2).

Pj Bupati Tulang Bawang Drs. Qudrotul Ikhwan MM dalam sambutannya mengatakan,  peran GOW Tulangbawang sangat besar dan signifikan dalam menunjang program pembangunan di Kabupaten Tulangbawang.

Oleh karena itu, Pj. Bupati mengharapkan kepada  ibu-ibu yang tergabung di GOW Tuba yang baru dilantik, dapat menjalankan amanahnya dengan baik dalam mendukung program pembangunan di Kabupaten Tulangbawang.

Pemikiran dan informasi dari GOW Tuba sangat dibutuhkan dalam mendukung Pemkab Tulangbawang. “Berilah contoh terbaik dimulai dari rumah sendiri baru kemudian ke khalayak umum,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Penasehat GOW Kabupaten Tulangbawang Herlinawati Qudrotul, SH mengatakan, GOW ini memiliki peran strategis dalam memajukan perempuan dan anak.

Herlinawati Qudrotul mengajak seluruh Pengurus GOW yang baru dilantik untuk meningkatkan kinerja organisasi GOW.

Herlinawati mengharapkan, agar GOW secara aktif melakukan advokasi kepada pihak-pihak yang berwenang dan menjalin sinergi dengan pemerintah setempat.

Sementara, Ketua Gabungan Organisasi Wanita Tulangbawang Diyah Agus menyampaikan terimakasih atas kesempatan yang diberikan untuk memimpin organisasi wanita tersebut.

Diyah mengharapkan, dalam menjalankan organisasi ini untuk dapat berkontribusi dengan pemerintah daerah.

Oleh karena itu, dia mengajak para pengurus untuk menjelankan organisasi ini dengan baik. “Insya Allah suatu kegiatan akan berjalan dengan lancar serta sukses apabila kita bekerja bersama-sama”ucapnya,

Acara pelantikan GOW Kabupaten Tulangbawang tersebut juga dihadiri Sekda Ir Anthoni ,M.M. Beserta Porkopimda dan anggota gabungan organisasi wanita se Kabupaten Tulangbawang (ab).

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow