Fakultas Hukum Universitas Saburai Raih Akreditasi Baik Sekali

Fakultas Hukum Universitas Saburai  Raih Akreditasi Baik Sekali

Bandarlampung, Patriot News- Fakultas Hukum Universitas Saburai Bandarlampung mendapat Akreditasi Baik Sekali dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi ( BAN-PT).

 

Keputusan  BAN PT tersebut tertuang dalam Surat Keputusan No. 3700/SK/BAN-PT/Ak-KP/S/IV/2024 tanggal 16 April 2024.

 

Sebagai bentuk ungkapan rasa syukur atas capaian tersebut, jajaran Fakultas Hukum mengadakan syukuran sekaligus halal bil halal di aula fakultas setempat, Jumat (19/4)

 

Acara syukuran itu dihadiri juga oleh Pembina, Pengurus dan Pengawas Yayasan Pendidikan Saburai (YPS), Rektor Universitas Saburai dan civitas perguruan tinggi setempat.

 

Rektor Universitas Saburai DR. Sodirin, SE, MM dalam sambutannya menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada jajaran Fakultas Hukum atas kerja kerasnya sehingga meraih Akreditasi Baik Sekali.

 

Rektor mengharapkan agar predikat tersebut dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi.

 

Pembina YPS H. Hertanto Roestyono, SE, MM mengapresiasi usaha dan kinerja Dekan Fakultas Hukum dan jajarannya karena berhasil mempertahankan Akreditasi Baik Sekali.

 

“Dengan capaian tersebut, mudah mudahan akan semakin meningkatkan minat calon mahasiswa untuk kuliah di Fakultas Hukum Universitas Saburai,” ujarnya.

 

Hertanto menyatakan rasa bangga dan syukur atas pencapaian gemilang yang diraih oleh Prodi Ilmu Hukum Fakultas Hukum tersebut.

 

Dekan Fakultas Hukum, Dr. Sri Zanariah, SH, MH mengatakan keberhasilan ini berkat kerjasama dan dedikasi seluruh jajaran civitas akademika dan yayasan dalam mencapai standar kualitas yang tinggi.

 

Dia mengharapkan agar pencapaian akreditasi Baik Sekali ini menjadi motivasi bagi seluruh elemen universitas untuk terus berprestasi dan meningkatkan kualitas pendidikan di masa yang akan datang.

 

Semangat kebersamaan dan kolaborasi yang terjalin di lingkungan Universitas Saburai menjadi pondasi kuat dalam meraih pencapaian gemilang ini.

 

Universitas Saburai memiliki empat fakultas yaitu, Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Teknik dan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik. (ab)