Bupati Agus Istiqlal Tinjau Fasilitas Kantor Pemkab

Bupati Agus Istiqlal  Tinjau Fasilitas Kantor Pemkab

Pesisir Barat, Patriot News -- Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH., MH. didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) sekaligus Plt. Sekretaris Daerah (Sekda) Ir. Jalaludin, MP, Kamis (5/1) meninjau kelengkapan fasilitas di Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat.

Peninjauan itu dilakukan untuk memastikan kelancaran dalam pelayanan kepada masyarakat dan kelancaran dalam aktivitas administrasi perkantoran.

Bupati mengharapkan, dengan adanya fasilitas kantor Pemkab Pesisir Barat dapat mempermudah dan mengoptimalkan kinerja ASN diwilayah Kabupaten Pesisir Barat dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

“Jika fasilitas untuk bekerja sudah terpenuhi, semua pekerjaan akan terasa ringan dan prosesnya akan lebih cepat, sehingga motivasi untuk bekerja akan semakin meningkat”, tegasnya

“Kepada seluruh ASN yang bekerja di Pemkab Pesisir Barat agar merawat dan mempergunakan seluruh fasilitas dengan sebaik mungkin. Agar jangka waktu penggunaanya lebih lama. Ini semua berasal dari masyarakat dan untuk kepentingan masyarakat,” ucap Bupati.(*)